Maudy Pohon
Rp 255.000
Ukuran
XL
L
M
S
Total: Rp 255.000
`Beli Sekarang
`Tambah ke Keranjang
New Arrival, MAUDY DRESS
==================
Kini ada model dress terbaru dari Jilbrave lhooo
Namanya Maudy Dress, konsep Maudy Dress ini casual, jadi bakal cocok banget buat main bareng temen-temen, atau liburan weekend bareng keluarga kamu nih bravers!

Detail Maudy Dress:
✓kancing depan (busui friendly)
✓saku kanan-kiri
✓model rok A
✓tali serut pinggang
✓ujung lengan kancing (wudhu friendly)
✓atasan+bawahan menyatu (2 in 1 style)
✓kancing rok (variasi)
Bahan Maudy Dress:

✓TOYOBO FODU
Karakter dari bahan Toyobo ini adeemmm banget, ga akan bikin kamu gerah, karena menyerap keringat, jadi cocok banget deh buat kamu yang suka panas-panasan dan banyak aktivitas diluar terus berkeringat. Selain itu, bahan ini juga ringan dan lembut loh. Pokoknya kualitasnya number one bangetlah dear!

✓DENIM SEMIWOOL
Motif denimnya ini karakternya ngga seperti bahan denim pada umumnya yang berat. Bahan denim semiwool ini sih menurut aku ringan banget karena ada perpaduan woolnya. Enakeunlah pokona mah! cocok dan nyaman banget buat kamu yang ingin tampil syar’i juga kekinian bravers.
.
On model (heigh 158cm): size S
.
.
Size
-------------------------------------------
S : LD 95 / LP 80 / PL 58 / PB 132
M : LD 100 / LP 89 / PL 58 / PB 135
L : LD 105 / LP 92 / PL 60 / PB 138
XL : LD 110 / LP 102 / PL 60 / PB 142
-------------------------------------------

Produk Lainnya

Rp 379.000
Rp 359.000
Cendani Wilis (PO)
Share
5%
Rp 379.000
Rp 359.000
Cendani Rekta (PO)
Share
5%
Rp 379.000
Rp 359.000
Cendani Pareanom (PO)
Share
5%
Rp 379.000
Rp 359.000
Cendani Angsana (PO)
Share
5%
Rp 379.000
Rp 359.000
Cempaka Wilis (PO)
Share
5%
Rp 379.000
Rp 359.000
Cempaka Rekta (PO)
Share
5%